Pembesar Penis

pembesar penisPembesar penis sepertinya telah menjadi hal yang lumrah dicari oleh pria sekarang ini, disamping karena alasan belum adanya lembaga resmi yang menyatakan ukuran normal dan idal untuk panjang dan besarnya alat kelamin pria juga karena rerata setiap pria menginginkan penis yang cukup besar panjang dan kuat untuk memuaskan pasangannya.

Terkadang hal-hal tersebut memberikan polemik bagi beberapa pria yang merasa dirinya memiliki ukuran penis yang dibawah normal, dan itulah awal mulanya banyak pria mencari metode pembesar penis yang mujarab.

Namun, beranjak dari alasan tersebut, untuk menghindari simpang siur mengenai ukuran penis yang ideal ini, beberapa lembaga penelitian seperti National Academy of Surgery menetapkan standar normal penis, yaitu dalam kondisi ereksi memiliki panjang antara 9 – 9,5 cm dan 12,8 – 14,5 cm pada saat ereksi penuh.

Sedangkan untuk lingkar penisnya di kisaran 8,5 – 9 cm dalam kondisi tidak ereksi dan 10 – 10,5 cm pada ereksi penuh. Di luar rentang jarak tersebut dapat dikatakan apakah penis seorang pria termasuk kecil atau besar.

Lembaga penelitian National Academy of Surgery merupakan badan anatomi yang tertua di Perancis, didirikan sejak tahun 1739 semenjak kekuasaan Raja Louis XV. Lembaga ini memiliki anggota 500 orang lebih ahli bedah dengan berbagai tingkat spesialisasi, salah satunya adalah bedah kelamin.

Kegelisahan Pria dan Metode Pembesar Penis

Menurut para ilmuwan dan National Academy of Surgery di Perancis, mengatakan “Perasaan bahwa penisnya terlalu kecil adalah sumber kegelisahan dan penderitaan psikologis pada seorang pria” seperti dikutip dari The Local (25/10/2011).

Ketika perasaan gelisah itu muncul, para pria cenderung ingin cepat membesarkan penisnya melalui alat-alat pembesaran penis maupun operasi yang sebenarnya malah membahayakan bagi penis itu sendiri.

Kecenderungan seperti itu diberi istilah “Locker Room Syndrome”, istilah tersebut diambil dari kegiatan di ruang loker/ ruang ganti di saat para pria bisa saling melihat dan membandingkan penis masaing-masing.

Menurut penelitian itu juga, metode-metode pembesar penis tersebut yang berupa obat, pompa, vakum maupun operasi sangat tidak efektif karena hanya memberikan efek memperbesar dan memperpanjang penis sementara saja dan memberikan dampak yang tidak baik.

Bahkan dalam beberapa kasus kejadian didapat prosedur-prosedur pembesar penis tersebut malahan memberikan banyak efek samping seperti cedera penis sampai impotensi permanen.

Metode Pembesar Penis yang Alami

Lalu pertanyaannya adakah metode pembesar penis yang aman menggunakan tangan? Adakah metode yang memberikan hasil permanen tanpa memberikan dampak buruk pada penis?

Tentu saja dapat dikatakan dalam hampir setiap aspek pendekatan alami merupakan alternatif yang terbaik, meskipun hal itu membutuhkan alokasi waktu dan tenaga yang lebih untuk mendapatkan hasil optimal.

Hal tersebut pun berlaku disini. Metode dan cara membesarkan penis yang alami merupakan metode pembesar penis yang aman sampai saat ini.

Kamasutra Tips Cinta
cara membuat anak bagi suami istri
Bagaimana Cara Membuat Anak yang HOT & Videonya

Cara Membuat Anak adalah salah satu wujud upaya dari sepasang suami...

gaya penetrasi doggie style
Ini Dia Gaya Penetrasi Hot Agar Wanita Merem Melek

Beberapa gaya penetrasi dalam bercinta memang sangat layak dicoba untuk bisa...

daerah sensitif wanita area leher kuping
Ini Dia 10 Daerah Sensitif Wanita Agar Mudah Terangsang

Daerah sensitif wanita sangat perlu Anda eksplorasi untuk membuat istri tersayang...

error: Content is protected !!
+11
Tweet