Pembesaran Penis

Operasi Pembesaran Penis Pembesaran penis adalah salah satu hal yang ingin dilakukan hampir setiap pria belakangan ini. Mereka mulai menyadari dengan keadaan penis mereka yang biasa-biasa saja atau bahkan dapat dibilang kecil.

Banyak cara yang mengklaim bisa memperbesar ukuran penis mulai dari suplemen, pil, krim sampai melalui proses pembedahan penis yang akan khusus dibahas pada artikel ini.

Tidak jarang pula pria yang menyadari bahwa metode-metode seperti itu dapat menyebabkan resiko tinggi pecahnya pembuluh darah dan robeknya jaringan pada penis sehingga berujung pada impotensi permanen.

Dari beberapa penelitian yang ada diperoleh data bahwa kebanyakan pria yang menginginkan penis besar dan melakukan prosedur operasi ini tidak merasa puas hasil yang didapatkan. Dari sekian banyak sampel yang diambil, hasil yang terbaik hanya menambah panjang penis sebesar 1cm saja (Mayo Clinic – 15/11/2011).

Adapun jenis prosedur operasi pada penis yang dilakukan ada 2 jenis, yaitu menambah ketebalan penis dan memanjangkan penis.

Meskipun kedua jenis operasi ini berbeda, pada umumnya pria yang menjalani pembedahan ini memilih kedua proses tersebut dilakukan. Hal itu dilakukan demi semata demi impian mendapatkan penis yang besar dan panjang dalam waktu yang singkat.

6 Fakta Penting Seputar Operasi Pembesaran Penis

Berikut ini adalah beberapa fakta seputar operasi pembesaran penis yang perlu Anda ketahui:

  1. Metode pembedahan ini merupakan cara pembesaran penis yang memiliki harga sangat mahal, di Negara paman Sam dibanderol 5,000 – 10,000 USD.
  2. Dari studi yang dilakukan oleh European Urology (2006) mengungkapkan rerata peningkatan ukuran penis hanya sebesar 1-1,5 cm. Bahkan beberapa ahli bedah platik menyatakan seringkali hasil yang diperoleh kurang dari angka tersebut.
  3. Dinyatakan pula oleh American Urological Association bahwa operasi memperbesar penis belum terbukti aman dan efisien didukung oleh belum adanya hasil penelitian yang memberikan laporan mengenai kesuksesan metode ini.
  4. Dampak operasi ini dapat menimbulkan bekas jaringan parut, disfungsi ereksi, hilangnya sensasi nikmat saat bercinta, sudut ereksi yang tidak normal hingga ke impotensi permanen.
  5. Seorang pria setelah melakukan metode pembedahan ini ada kemungkinan mendapatkan ukuran penis yang lebih pendek dari sebelumnya. Hal itu terjadi karena adanya ajringan parut yang menghubungkan penis ke panggul sehingga akan menarik batang penis menjadi bertambah pendek.
  6. Pada intinya operasi ini ideal dilakukan untuk mereka yang masih dalam masa pertumbuhan. Apabila dilakukan pada orang dewasa hasilnya tidak pasti dan belum ada hasil penelitian yang mendukung.

Adakah Pembesaran Penis yang Aman?

Melakui artikel ini diharapkan Anda dapat lebih memahami tentang bahaya-bahaya metode pembesaran penis, terutama prosedur pembedahan seperti yang diuraikan diatas. Apabila Anda berniat untuk melakukan pembesaran penis carilah cara membesarkan penis yang alami.

Kamasutra Tips Cinta
gaya penetrasi doggie style
Ini Dia Gaya Penetrasi Hot Agar Wanita Merem Melek

Beberapa gaya penetrasi dalam bercinta memang sangat layak dicoba untuk bisa...

daerah sensitif wanita area leher kuping
Ini Dia 10 Daerah Sensitif Wanita Agar Mudah Terangsang

Daerah sensitif wanita sangat perlu Anda eksplorasi untuk membuat istri tersayang...

teknik penetrasi alat vital supaya orgasme
Teknik Penetrasi ML yang Nikmat Tahan Lama

Berbicara tentang hubungan intim, pencapaian orgasme baik suami maupun istri sebaiknya...

error: Content is protected !!
+1
Tweet