Pria Suka Payudara Wanita – Ini Alasannya

gambar pria suka payudara wanitaMengapa pria suka payudara wanita? Disamping definisi payudara sebagai sebuah kelenjar sebasea yang termodifikasi pada jaringan superfisialis dinding dada anterior.

Payudara wanita juga dianggap pria sebagai salah satu organ seksual yang sensitif dan dapat menginspirasi hasrat bercinta bagi pria yang memandangnya.

Berikut ini merupakan hasil survey yang dilansir oleh Askmen.com dari beberapa respondennya yang memberikan variasi jawaban mengenai payudara wanita dan mengapa pria menyukainya. Menurut hasil yang diperoleh tersebut didapatkan aspek psikologis, sosial dan bahkan enterntainment yang menjadikan alasan pria menyukai payudara wanita.

5 Alasan Pria Suka Payudara Wanita

1. Bagian paling sensitif para wanita

Semua pria dewasa pasti paham kalau payudara adalah salah satu bagian erotis wanita yang dapat membuatnya terangsang. Alasan terbesar pria suka payudara wanita adalah adanya keinginan untuk menangani sepasang buah dada wanita dengan kecakapan yang lihai pada saat bercinta untuk membuat wanita mengalami kenikmatan seksual yang tinggi.

2. Payudara itu menenangkan

Seperti halnya yang dirasakan bayi, tekstur lembut dan kenyal dari payudara wanita dapat membuat perasaan tenang dan nyaman bagi yang melihatnya. Bahkan menurut survey yang sudah dilakukan, dengan memandang payudara wanita dengan perasaan gembira dapat memperpanjang usia. Tentu saja ini adalah salah satu manfaat dari alasan pria suka payudara wanita.

3. Menjadi stimulasi visual

Stimulasi visual dibutuhkan untuk memicu gairah seksual pria terhadap pasangannya. Dengan memandang payudara indah yang terawat dan terjaga dengan baik akan menyita perhatian pria untuk menyukai payudara wanita secara optimal.

4. Simbol kesuburan

Selain memiliki identitas femininisme seperti rambut, panggul, tentu saja halnya dengan payudara yang sangat melekat kuat pada ciri fisik seorang wanita. Maka dari itu dengan memiliki payudara yang indah dan menyembul secara padat merupakan salah satu tanda wanita yang sudah pubertas, memiliki mitos nafsu sex yang tinggi dan sudah siap memberikan keturunan.

5. Menjadi seleksi alam

Secara alami seorang pria memiliki keinginan mencari pasangan wanita yang sehat dan mampu memberikan keturunan baginya. Salah satu alasan mengapa pria suka payudara wanita karena itu salah satu indikator kemampuan dan kesuburan wanita dalam bereproduksi. Itulah mengapa kebanyakan kaum pria memiliki prioritas dalam memilih calon pasangannya berdasarkan fisik wanita yang sehat dan indah dipandang, sebab sudah menjadi kodrat pria seperti itu.

Gambar dan Video Pria Menyukai Payudara Wanita

Gambar

Foto tertangkap kamera

Video

Video pria menyukai payudara wanita

Disclaimer: Untuk melihat video di bawah ini Anda harus berusia minimal 21 tahun dan atau sudah menikah.

Sekarang berikan PLUS one dan otomatis akan terbuka konten video baru

Wajibkah Pria Suka Payudara Wanita?

Dari kelima alasan tersebut diatas yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah wajibkah pria menyukai sepasang payudara wanita? Jawabannya adalah tergantung dari pria tersebut bagaimana memandangnya.

Di jaman modern sekarang semakin banyak pria yang memiliki alasan mencari pasangannya tidak semata dari faktor fisik wanita.

Terutama yang terpenting bagi wanita adalah menyukuri, entah besar atau kecil, setiap anugerah dari Tuhan sepasang payudara tersebut. Jika Anda menyukai artikel pria suka payudara wanita ini silahkan beri Rekomendasi dan komentar Anda di bawah.

  • irvan duwi nata

    pengen remes payudara jga dong,,bgi yg mau

  • ipong

    yes,yes,yes fani srg benar yakin mau ngasih. apa lagi mimpi gue !!! dapat kesempatan keberuntungan ini. he…he…he…kegeeran gue, sampai celana gue jadi sempit ngebayanginnya.

  • Fani Srg

    Haha aku mau dong di emut emut :p di remas juga gak apa

    • Reza Pangestu Wajo

      r u sure?

  • Mayang

    Q paling suka kalo payudara q diemut emut sm suami,dijilad,dimain mainkan.enak banget

    • Reza Pangestu Wajo

      Saya juga bisa kyak gitu kok Bu, wlau saya blum 20 thun

  • yudhi

    pengen ne payudra .n pngn di emt mantap

  • Muhammad Bagus

    Kepingin ngemut-emut Payudara kmu nih sayang

  • Cara hack e63

    Enak banget waktu ngisep.

  • sita

    ?

  • adre

    Bagus tu

  • Agus

    Memang benar adanya. Saya sebelum tidur pun slalu netek terlebih dahulu karna saya merasa tenang dan nyaman. Tidur pun menjadi lelap dan bangun pagi badan serta fikiran jadi fres. #fakta

  • gede

    suka suka

  • yhoezsthae20

    Aku juga suka

  • siska

    aku juga, kalo ktemu sama pacar
    pasti dia minta peluk , buat ngerasain payudaraku yg padet nempel di tubuhnya

    • madye

      Mau donk,,rasain toket km

  • Muhammad Sabhan

    I like this website

  • avpri

    Aku sk juga tp dgn pinggang yg kcil…

  • Edot93

    Saya suka – saya suka.

  • terong di cabein

    z..z…. zz….
    “bonen dlu ah….

  • m raffi

    siiiiiiiiiiippppppp…

  • m raffi

    payudara montok

  • Em0n

    Kta nya emang iya apa susu wanita ith Hangat

  • Anonymous

    Jadi kpengen kencing….

  • Mat

    Aku suka yg sempit2

  • hilLA

    pengen pegang tpi takut dosa

  • kampret

    kamprett yang di bahas mahhh

  • bim

    Keep calm and touch oppai……!! 😀

  • andi

    pada seetreeeeees

  • ran

    ???

  • klebot

    Kira kira berapa kg ya payudara paling gedeK

  • aan

    iya…saya juga pernah pegang..hehehehe

  • alex

    klo aku suka payudara yang maknyus kyk payudaranya Audrey wuiiiihhhh ..kenyal dan lembut

  • taufik

    Aku suka payudara yg besar

  • anhie

    Parahh sangat 😀
    Yg bner tuh hruz di jaga buat calon suami Yg sah

    • Ibnu

      Betul tuh kata anie

  • Fathonah Shinta Suryani

    Tapi kan, kalau anak perempuan di gituin risih.. :\

  • firmansyah

    Keindahan wanita ada dipayudara,klu keindaha pria ada di mana?…coba yg merasa perempuan sexy jwb

  • muhammad nasir

    hancurkan dunia

  • eki

    q suka payudara yg keras, n montok. hm… kpengin nhi remes2 payu dara…

    • alisa

      siniii punyaku aja

  • andri

    q jga mau., tpi ngga ada yg buat di remas². 🙁

    • angel

      Punya aku ajj remas,,soalx aku pingin di remas payudarax

      • haidar

        Ah yg bner ….bhong ah.

  • lutfi

    moh mbk wes kendor kabeh payudarae pean.gak mantep.

  • lutfi

    aku suka payudura padat bulat kayak buah apel.di samping itu di lht bgs dan tdk mudah kendor.

  • Zeni

    Aku juga suka bgt pyudara yg gede..

  • ahmad

    Massa akhhh,,,,

  • Novi

    Aku pngennya d pegang” trus biar tmbah besar tpi cwoku ggg mau ktanya udh besar

  • rio

    barang “murah” biasanya boleh di pegang se enaknya.hahaha…. klo barang “mahal”,cuma boleh dilihat tapi ga boleh di pegang.hahaha…

  • nin_va

    payudara yang diremas dgn baik n teratur bs mencegah kanker payudara.
    jadi kangen sama pcr yg ktmu 6blm sekali

    • muhammad faisal

      tau dari mana

  • erfan dami setia

    emmmmuach payudara yg kenyal….pengenya tiap hari ngemut trzzz

    • Nur

      Buset ….

  • aji

    Selain nikmat juga sehat tiap pagi sebelum kuliah gue jempt cewe gue dkosan plus sarapan susu. SUSU cewe gue maksdnya , i love u amel

  • putri

    Pacar aku setiap ketemu pasti selalu suruh aku buka bh terus dia elus elus sambil jilat dan isepin payudaraku sampai basah … Dan dia serıng bgt buat tanda di payudara aku .. Aku ya gimana mau nolak habis enak dan ngangenin sih

    • muhammad faisal

      aku juga suka

      • tia

        aku juga sering d gituin

        • edo

          aku suka yg kecil dan bulat..

    • indraedogawa

      Saya suka tu cewe payudara gede

  • udin

    Mantap

  • eka

    ┏̲M̶̲̅┓̲┏̲U̶̲̅┓̲┏̲A̶̲̅┓̲┏̲N̶̲̅┓̲┏̲T̶̲̅┓̲┏̲A̶̲̅┓̲┏̲P̶̲̅┓̲

  • tahan sagala

    Payudara memang organ sensitif untuk foreplay

  • anto

    🙂

  • bayu

    wow

  • terong sange

    Widiiih jadi pengen megang PAYUDARA WANITA niih 🙂

    • clara

      Sini pegang punya aku aja . . . Udah lama nih cowo aku gak manjain payudaraku, sibuk kerja dya.

  • julie

    Uhhh rsanya payu darah ku pengen langsung d remas” oleh cwo yang ahlim. Payu darahku besarr lo .. Siapa mau ?

    • muhammad faisal

      aku mau

  • juandaclassmild

    mantap*huhuhu

  • rizal.CP. Honda.

    :). Mantaapp…:D. Hehe

  • pandie

    Payu dara yang gede n kenyal,bikin gairah sex

  • samsulhuda

    mantabbrooo

  • Gista

    pacarku suka bgt sama payudaraku ,katanya gede,kenyal trus gemesiin hehe

    • syibro

      Bleh c0ba tuh

  • irhamnah

    Payudara saya besar, kenyal, padat menantang membuat yang merasakannya kelepek-kelepek ah ah ah

    • nawanuge

      aku juga mau eeee

    • zeny

      aku mau dunk

    • sybro

      Mau d0nk

    • muhammad faisal

      sini aku rasain,, bener apa gak

  • cay

    wew

  • vira

    Pacar saya setiap ketemu saya pasti langsung pegang payudara saya

    • rio

      saya juga boleh ya ??

    • putro

      Klo wanita suka mandangin apanya pria?

      • muhammad faisal

        bagus dong, artinya gairah seksualnya tinggi,, tingkat kan,, berikan dia terus payudara kamu,, kalau perlu dirawat payudaranya

    • Andika

      Pasti payu dara kamu besar?

  • Sams

    Wwwaaawww

  • mulyadi

    uuuuuhhhhhh

  • Pupu

    Wow

  • jual OBAT Pembesar Penis Herbal

    MANTAP…………………………………….BRO…………….

Kamasutra Tips Cinta
cara membuat anak bagi suami istri
Bagaimana Cara Membuat Anak yang HOT & Videonya

Cara Membuat Anak adalah salah satu wujud upaya dari sepasang suami...

gaya penetrasi doggie style
Ini Dia Gaya Penetrasi Hot Agar Wanita Merem Melek

Beberapa gaya penetrasi dalam bercinta memang sangat layak dicoba untuk bisa...

daerah sensitif wanita area leher kuping
Ini Dia 10 Daerah Sensitif Wanita Agar Mudah Terangsang

Daerah sensitif wanita sangat perlu Anda eksplorasi untuk membuat istri tersayang...

error: Content is protected !!
+1559
Tweet