Perhatian Pria Wajib Hindari 5 Jenis Impotensi Ini

jenis impotensi pria disfungsi ereksi pada priaSatu lagi masalah pria dewasa yang sering menggangu aktivitas seksual mereka adalah impotensi. Suatu gangguan fungsi penis pada pria ini memang sering menimbulkan rasa tidak percaya diri bagi pria sendiri.

Impotensi merupakan ganguan seksual yang sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu hingga saat ini masih banyak pria yang mengalaminya. Penis merupakan alat genital pria yang melambangkan keperkasaan pria.

Bagi pria, mereka bisa memberikan kepuasan pada pasangannya saat berhubungan intim adalah suatu kebanggaan tersendiri. Dulu, impotensi memang tidak begitu banyak pria yang mengalaminya, namun saat ini banyak pria mengalami dengan berbagai jenis impotensi yang dideritanya.

Di zaman modern, banyak pria yang lebih cenderung memikirkan pekerjaan dan sering lalai dengan kesehatan seksualnya. Karena itulah saat ini justru banyak pria yang mengalami berbagai masalah seksual seperti halnya impotensi.

Kenali Jenis Impotensi PRIA dari Penyebabnya

Penyebab dan jenis impotensi saat ini bisa dipicu karena pikiran stress dan kecemasan berlebih. Ketegangan juga bisa menimbulkan impotensi pria yang berujung pada kekecewaan pasangan Anda. (baca juga: kebiasaaan pemicu impotensi pria)

Hampir 68% pria mengalami impotensi psikogenik. Impotensi sendiri meliputi gangguan seksual yang berhubungan dengan fungsi ereksi dan juga ejakulasi. Impotensi bisa dikatakan sebagai gangguan fungsi ereksi yang bisa menimbulkan pasangan menjadi kecewa.

Kekecewaan ini bisa berujung pada masalah rumah tangga yang lebih serius.

Tidak mengherankan jika saat ini banyak perceraian terjadi, hal ini juga bisa dipicu oleh kekecewaan salah satu pasangan saat berhubungan intim. Impotensi yang tidak segera di atasi bisa menyebabkan perceraian.

Karena impotensi inilah seorang pria memiliki kemampuan ereksi tidak kuat sehingga coitus gagal dilakukan dengan baik. Banyaknya pria yang tidak mengetahui penyebab impotensi sendiri menimbulkan semakin meningkat angka kejadian pria yang mengalami impotensi.

kenali jenis impotensi pria dewasa

 

Dari sebuah penelitian, Pria yang berumur dibawah 35 tahun memiliki kecenderungan impotensi sekitar 0,4% hingga 1 %. Sedangkan pria berumur 45 tahun ke atas memiliki peluang yang cukup besar mengalami impotensi. Sebagian besar mereka yang mengalami impotensi adalah pria pekerja professional.

Jenis Impotensi pada PRIA yang Perlu Anda Tahu

Ada beberapa jenis impotensi pada pria diantaranya adalah impotensi primer, impotensi sekunder, impotensi selektif, impotensi realtif dan impotensi absolut.

Impotensi primer pada pria merupakan impotensi yang menyebabkan pria tidak bisa mencapai ereksi saat koitus sejak awal berhubungan intim.

Pada impotensi sekunder, pria mengalami poten setelah itu barulah menimbulkan impotensi.

Terjadinya impotensi selektif jika pria telah mengalami ereksi pada beberapa keadaan namun tidak bisa ereksi dalam keadaan tertentu. Misalnya saja saat mendapatkan rangsangan dari pasangan pria langsung bisa ereksi, namun saat penetrasi, tiba-tiba pria tidak dapat ereksi.

jenis impotensi cara mengatasi impotensi priaKetika pria mengalami impotensi saat berhubungan seks tapi tidak mempengaruhi masturbasi, maka impotensi ini dinamakan impotensi relatif.

Pria yang mengalami impotensi relatif bisa mengalami ereksi sebelum koitus namun ereksi akan menghilang ketika intromisi. Jika impotensi terjadi pada setiap saat, hal ini dinamakan impotensi absolut.

Terjadinya impotensi ini menyebabkan pria tidak bisa memberikan kenikmatan pada pasangan, demikian juga dia tidak bisa merasakan kepuasan seksual. Timbulnya impotensi memang tidak bisa dicegah oleh pria, namun bisa diatasi dengan cara yang tepat.

Penanganan impotensi yang tepat bisa mengembalikan aktivitas seksual Anda dengan cepat. Anda bisa merasakan hubungan seks yang lebih nikmat bersama pasangan. Jika mengalami salah satu dari jenis impotensi diatas, Anda bisa menghubungi dokter terdekat untuk membantu mengatasinya.

Lakukan Cara Mencegah Impotensi PRIA dari Sekarang

Sekalipun impotensi bukan penyakit menular dan berbahaya, tapi masalah ini lebih berbahaya jika dibiarkan begitu saja karena memang berkaitan dengan keharmonisan hubungan intim bersama istri. (baca: cara mencegah impotensi pada pria)

Bukankah Anda ingin dicintai pasangan selamanya? Jadi, berikan pasangan Anda kepuasan maksimal saat berhubungan seks!

Untuk cara terbaik supaya tidak menderita impotensi sebaiknya Anda mulai mengubah pola makan yang sehat dan juga menerapkan gaya hidup yang baik, seperti istirahat cukup, hindari stress, berolahraga teratur.

Niscaya, dengan kondisi fisik dan psikis yang baik, resiko menderita impotensi pada pria bisa dihindari.

Kami juga merekomendasikan Anda mulai melatih alat vital supaya bisa tetap prima terutama memiliki ereksi yang kuat, dan menjadikan Anda pria yang memiliki kemampuan lebih di ranjang. Klik disini metode DuniaPria.net!

Sekarang berikan komentar Anda di artikel Pria Wajib Hindari 5 Jenis Impotensi Ini 🙂

error: Content is protected !!
+12
Tweet